Minggu, 03 Januari 2010

gua mau k korea !


cakep, dk? cakep, dk? awas lo bilang jlek ! lee yong dae. ya ampun cakep nian. cakep. cakep. cakep. cakep lah pokoknyo ! kalo ad yn blom tau
ttg syp dy. eke kasi tau. namony LEE YONG DAE . dy ini pmaen bulutangkis dari korsel favorit alin, tersayang, tercinta, tercakep. alah ! panjang nian. hhe. awalnyo alin emang dk sneng samo yn namony olahraga. tapi untuk bulutangkis, itu pngcualian. yaa, walopun kalo disuru maen jg gua ttp kgak bisa tapi gua ttep doyan ama olahraga yn atu' ini. gua mulai suka ama bulutangkis tpatny lee yong dae pas thomas cup, uber cup 2008. ckmn dk jatuh cinta cubo? pas skitar jam 6an, itu kn jam-jamny sinetron kn. nah mksdny, ttu pngen nnton sinetron. eee, tapi pas edopke tipi, yn mncul lgsg rai dy. bayangkan ! muka dy yn lg dishoot. yn lgi kringetan, ngos-ngosan.
alamak ! ttep ganteng ! aaaaaaa.... laju srius nn, deh duduk.
mlototi rai dio. makin diliatin, kok makin ganteng e? na, smenjak itulah laju sneng samo bulutangkis. sakeng cintony samo bulutangkis trutam lee yong dae, prnah loh nangis malem-malem. pas thomas yn lgi diuber-uber itu abess. wualaaa !! ngapola pulo' event cem ini adony 4 tahun skali ! aaaaaaaa....

naa, smalem alin kn nnton take him out. dk nyambung , e? dari olahraga k cari jodoh. hha~ tapi bukan itu yn dibahas. smalem pas pserta k5 ato k6, si cewekny brhasil dapet jodoh. namo cowokny kyu. dk pulo' merhatiin sih. tapi pas kyu.ny maju ! maaaaaaaakkkkkkk! mukany loh ! mukany ! mirip amattt sama lee yn diatas ! oh, tuhan. rezeki ! rezeki ! gk boleh ditolak ! jadi gua plototin dah tu muka. alamak ! dulu emakny ngidam apaan, yh. kok anakny pas brojol ganteng kyk gtuh . huahaha. saking snengny pas liat muka kyu, gua lgsg narik baju adek gua ampe triak-triak.

alin : adek ! adek ! jingok, nah. lee yong dae cari jodoh (dalem ati: coba gua ikutan take him out. gk dapet yn asli, yn boonganny pun jadi. haha )
adek : sneng si dk apo-apo, ak. tapi baju adek jgn ditarek-tarek.
alin : haha. maap, dek. maap. seneng gitu..

setelah kyu sm pasanganny k romantic room. tiba-tiba alin lgsg ngeh. huaaaaaaaa....... lee yong dae boongan dapet jodoh !
hancur hatiku mengenang dikau.
hha~ tpi dk apola. 2 taon lagi, lee dateng tanding thomas uber ! amin.amin.
tpi bntar !
2012 kn kiamat ??
hhahaha
yn itu cuma bcanda. kiamat, mah cuma allah yn tau.

nb. suatu saat nanti alin bkalan k korea.

0 komentar:

Posting Komentar