Sabtu, 20 Maret 2010

tugas posting :)

internet. jaman skarang kalo dk knal yn namony "internet" pasti bakal ktinggalan. bahkan internet sudah dijadike prioritas dan kebutuhan buat anak mudo skarang. blog, facebook, multiply, friendster, myspace, dll adalah beberapa situs yang cukup trkenal d kalangan anak mudo skarang.

malah ado jugo diantara kalian yn pngen kuliah jurusan teknologi informatika. brkat hasil googling, alin dapet 4 unive
rsitas yn unggul soal komputer dan teknologiny.

peh review masing masing :
1. UNIKOM (Indonesian Computer University).. Universitas ini adalah universitas yang berada di kota Bandung, Jawa Barat. info lengkap klik disini.

2. BINUS University. pasti beberapo diantara kalian suda banyak yn tau. BINUS UNIVERSITY pada awalnya adalah sebuah lembaga pendidikan komputer jangka pendek yang berdiri pada tanggal 21 Oktober 1974 dengan nama Modern Computer Course. Berkat landasan yang kuat, visi yang jelas, dan dedikasi tinggi yang berkesinambungan, lembaga ini terus berkembang. info lengkap klik disini.
3. Universitas Multimedia Nusantara. universitas ini didirikan pada tanggal 25 November 2005 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No. 169/D/O/2005 yang operasionalnya secara resmi dikelola oleh Yayasan Multimedia Nusantara. info lengkap klik disini.
nah yn trakhir, yn dk asing lagi
4. Insitut Teknologi Telkom.
universitas ini didirikan oleh Yayasan Pendidikan dan Pelatihan Teknologi dan Manajemen Telekomunikasi atau disingkat Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) pada 28 September 1990. Tujuan didirikannya adalah untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia pada sektor pertelekomunikasian di Indonesia.info lengkap klik disini.

dah. slesai jugo reviewny. skarang pilihan ad d kalian. walaupun jalan k universitas masi panjang. msi 2 tahun lagi. tapi dk ad salahny, kn kto prepare dri skarang. biar agk pas lah dket.dket waktuny, kto dk prlu kelabakan lagi. ahaha. oke deh. skian dulu posting kto kali ini. daah..

0 komentar:

Posting Komentar