Sabtu, 12 Juni 2010

US PART 2 ;p

hai.. us part 2. oke kita bahas bagaimana nasib saya di us part 2 . postingan yn ini msi trkait dgn us part 1 ;p hhe

hari rabu, pelajaran kimia dan penjas. oke kita bahas kimia dulu. pas ulangan ini, alhamdulillah gosip kalo esay bakal total teori trnyt tidak benar. alhamdulillah. ulangan ini berjalan mulus dengan banyak hambatan dan rintangan . halaah.. oke lanjut k pnjas. pas penjas astaga . kalian suda tau lah bagaimana nasibku. tentu sangat sukses. sangat lancar . penjas kan pelajaran kesukaanku. tapi sayang pelajarannya gk suka sama aku -,- hhe. pas liat soal, jujur la pening duluan sblm baca soal. susah. alhamdulilah tapi soalny bisa kjawab brkat belas kasih dari teman temanku sekalian yn iba melihatku pucat dan wajah penuh keringat (critany: panik) dan alhasil saya harus puas dgn nilai 76 yang menghiasi krtas ulangan. alhamdulilah 76. haha. nilai trbesar itu kykny . hhe

hari kamis, biologi dan geografi. kita bahas biologi. ulangan ini brjalan dgn lumayan lancar, efektik dan tentram aman. hhe. utk pilihan ganda, saya tidak prlu mmbuang buang keringat demi menjawab satu persatu soal biologi itu krna kisi kisi biologi yn dkasi sukses msuk ulangan dan membuatku bisa brnafas lega :) saat esay pun, saya bisa sedikit santai mengerjakan soalny karena semuany suda pernah diujikan di ulangan harian . hhe. saat geografi pun saya masih bisa bernafas lega karena soal kisi kisi yn dikasi msuk dan sukses dgn nilai 99 ! yeey

hari jum'at, fisika dan sosio. awalny saya berpikir guru guru akan pulang utk solat jum'at dan masak. tapi pikiranku buyar ketika kulihat guru guru tetap hadir utk ngawas. astaga -,- pikiran bodoh dari orang bodoh . hhe. saat ulangan fisika, tentu kalian suda tau bagaimana nasibku. sangat sukses dengan sejuta hambatan dan rintangan. hhe. utk sosio alhamdulilah brjalan dgn lumayan lancar. hhe

hari sabtu, b.indo dan tik. saat b. indo saya mengalmai kejutan yn benar benar kejutan yn sangat sangat mengagetkan. utk pelajaran ini, saya tdk akan membahas banyak karena ada sesuatu yn terjadi (kunci mulut dimulai). pas tik, saya bisa bernafas lega dan sukses saat menjawab esay tik. tapi itu tdk trjadi saat mnjawab pilihan ganda tik. dan akhirnya nilai 80 menghiasi krtas ulanganku . ayee ! hhe

ok. slesai postingan kita kali ini. lanjut lagi d postingan US PART 3;p daaa

0 komentar:

Posting Komentar