Kamis, 05 Agustus 2010

i am e-SLB

halo ! aku kembali ! setelah sekian lama tenggelam dalam asyiknya main tiki resort dan baking life aku akhirnya kembali dengan segudang cerita.http://www.emocutez.com

1. aku masuk e-SLB. hepi deh. tunggu ! jangan berpikir aku masuk ke Emang Sekolah Luar Biasa. anda salah besar saudara-saudara. e-SLB itu Eleven Sains Lima Baru. r u understand ? msi gak ngerti ? astaga. e-SLB itu kelas XI IPA 5 di sekolahku tercinta, SMA Negeri 5 Palembang 2 Ilir Timur. aku sekelas lagi dengan neva, imas, puti, tamik, ami, elis, icha, nisa, vanny, tari, dan fariska. oke wajah lama lagi. aku tidak mengerti apa dosaku sehingga ditempatkan sekelas lagi dengan mereka yang autis dan pelawak handal --baca: LUCU-- terutama dengan fariska --teman 12 tahun ! astaga-- kelasku tidak normal. anda tau mengapa? kelasku merupakan kelas pertama yang berlabel IPA 5. biasanya SMA 5 hanya mematok kelas IPA sampai IPA 4. tidak !! kami bukan buangan. hhe . aku punya wali kelas yang baik, cantik, putih, ramah... PLEASE WELCOME.. ibu Ariyani Iswani !

2. adek kelas ! pasti hal itu yang terbayang kalo bahas naik kelas. naik kelas rasanya dk afdol kalo gk ad adek kelas. adek kelasku kali ini cantik-cantik, imut, baik-baik dan TINGGI-TINGGI ! aku yang bogel dan pendek ini harus pasrah bila aku harus mendongakkan kepalaku 90 derajat saat menyapa mereka. memalukan !

3. junior ekskul. KIR ! junior eks KIR tahun ini banyakk deh. itu pasti berkat aku yang promosi --ah masak-- kami sudah tatap muka 2 kali. yang pertama sekedar perkenalan --acara basa-basi-- yang kedua saat pengumuman ada lomba cerpen dan artikel. saat mendengar kata cerpen, junior yang cewek pada excited terus asyik krasak-krusuk sm kawan kawanny --aku nak ekot ah ! aku nak ekot-- tapi saat mendengar kata artikel mereka pada lesu, lemas, lunglai, lemah, letih 5L. apodio itu kak artikel ? cakmano caro buatnya ? boleh dk ikut dk kak? banyak pertanyaan dari mulut mereka saat neva baca ketentuan lomba. oke adek ! itu nanti kita bahas lagi. sekarang kalian buatlah yang kalian biso dulu yah cantik, yah ganteng.. BLOGGER ! aku tidak update soal ini. yang aku tau juniorku banyak. juniorku harus ikut tes tertulis dan wawancara. dan juniorku ada yang NYENGAK ! kurang tau sih dimano letak NYENGAKny. tapi imas said like that.

oke. that's all for my report. thank you for your good attention. i'm sorry good bye :* http://www.emocutez.com

0 komentar:

Posting Komentar