Rabu, 01 Februari 2012

one day

long time no see readers :* kali ini bahas yang random random aja yaaaw :D take a look!

pertama, Alhamdulillah Ya Allah. makasi karena telah memberikan hamba kesempatan untuk ikut snmptn undangan. ceritanya gini.. jalur masuk universitas itu kan lewat snmptn, kemitraan atau jalur mandiri. nah snmptn itu ada 2, ada yang tanpa tes alias cuma liat nilai sama yang tes. Alhamdulillah aku dapet kesempatan buat snmptn undangan :) senengnya minta ampuuun :D waktu diumumin di sekolah kemarin, speechless mau ngmg apa. rasanya bangga banget. apalagi kalo bisa keterima :) mohon doanya ya readers.. oh iya soal prodi dan univ, aku udah mantep insyaAllah buat milih Unsri jurusan Farmasi. sekali lagi mohon doanya ya.. semoga dilancarkan semua urusan dan diberikan pilihan terbaik. Amiiin

kedua, ini udah masuk februari looh. random banget kalo bahas bulan penuh cinta *bulancintasihiyatapibuatyangpunyapacar* *dasardasarsingle* hahaha jadi mau bahas cinta? you know me so well lah.. that's a privacy and i wouldn't let anybody know about that :p *sokrahasia* udah bulan februari hmm berarti gak sampe 3 bulan lagi say goodbye sama smanlee cup mwah mwah. say goodbye buat Alligator, eSLB, TTF, Blogger, Kir, dll. meskipun aku punya kenangan sedih dan bikin trauma yang gak sedikit saat sma tapi.... gitu deh. -SKIP- gak mau bahas yang beginian. 

ketiga, aku tadi di sekolah nangis loh hahaha. gara gara kuliah gini deh. jadi ceritanya tadi ada oknum yang terkesan ngeremehin farmasi (aka: jurusan yang mau aku pilih) dan ngeremehin aku juga *gaktauapaakuyangemangdasarlagisensitif* pokoknya gitu deh dan aku nangis hahaha kalo diinget inget lucu :D jadi tadi aku curhat sama kelis, icha, lulu ttg oknum itu dan karena gak tahan akhirnya nangis :p nangis sediiiih banget. dan drama pun dimulai. kelis ngasi tisu dan karena malu diliat orang nangis akhirnya aku ambil tisu itu *sumpahgaktauitutisubekasataubaru* aku remes remes sambil ngelap mata dan setelah nggak nangis lagi (aka: udah sadar) aku malu sendiri gara gara dikerubungi sama neva, dina. they were my mood booster at that time. mereka rame rame ngasi support, bilang kalo alin usaha pasti berhasil. aku juga jadi punya motivasi baru kalo jadi orang sukses gak harus bergelar dokter kok. huwaaaaa >.< kalo diinget terharu banget rasanya. makasi yaaa teman teman :* :* mwah mwah

udahan dulu yaaaw qaqa qaqa, dedeq dedeq.. byeee oh iya take a look of this lyric yaaa

They’re not gonna keep me down
They’re not gonna shut me out
One day I’ll make you a believer
Don’t try to tell me I can’t
Watch out I wont stop I’m a mover
One day you’re gonna know who I am
I will fly high and free
It’s my fate wait and see one day
-One day, Charice-

0 komentar:

Posting Komentar