Jumat, 19 November 2010

shocking soda

shocking soda :D ups i mean shocking day. bukan cuma shocking day b sih. tapi jugo shocking score, shocking exam, shocking sya-la-la-la. ayo tebak tebak tebak. ayoooo tebak ! hari ini aku hepi baneeeeeeeeeeeet *kanji aku umumin sekarang aja yah. siap siap

nilai TIK ku 90 ^^

yeeeeeeeee. ini sangat sangat sangaat menggembirakan. aku ulangi yaa

nilai TIK ku 90 ^^

aku merasa amat-amat bangga setelah 2 kali remed.
uhb 1: kawan sekelas lah yakin galo nilainyo bakal besak dan nyatanya? memang mereka nilainyo bagus galo. saat itu alin idak masuk jadi cuma dikasi tau dari sms. pas dapet sms, alin idk terlalu syok soalnyo alin pikir ado yang remed jugo. tapi pas masuk sekolah, alin dengan pd ny tanyo sm kawan kawan yang lain berapo nilai mereka. dan tebak ! mereka dapet besak galo ya allah. dan alin ?

" satu-satunya siswa yang remidi UHB 1 TIK di sekolah"

terkesan mempermalukan diri sendiri. tapi dk masalah lah -,-

uhb 2: kawan-kawan sekelas tambah pd bakal dapet nilai bagus. dan aku ?

"lagi-lagi remed !"

oh my god! sudah memang lah dk pede bakal dapet nilai bagus. jadi pasrah

tapi di mid ini, alin bener bener punyo passion buat ngejer nilai bagus. please deh. masak remidi 3 kali -,- dan setelah nilai dibagikan

yeeeeee nilai alin 90 !!!

bangganya :*****

0 komentar:

Posting Komentar