Senin, 01 November 2010

cute stuff around me

hai :) postinganku kali ini akan membahas tentang beberapa benda lucu yang ada di sekitarku. gak lucu sih sebenernya tapi buat aku barang barang ini sangaaaaaaaaaaaat berarti. aku suka semua benda-benda di bawah ini dan aku mulai akan mereview nya satu satu.

check this out !

1. jaket e-SLB

gambar 1 tampak belakang lapis pertama

gamabar 2 tampak depan lapis pertama

gambar 3 tampak belakang lapis kedua

gambar 4 tampak depan lapis kedua

aku sayang jaket ini. aku sayaaaaaaaaaang. ini jaket kelasku loo. jaket e-SLB. aku kayaknya pernah deh bahas tentang kelas aku sebelumnya. aku sayang kelasku, aku sayang teman temanku, guruku, wali kelasku, teman sebangkuku (ups ! hahaha) dan tentunya jaketkuu :*

dan ada satu lagi yang lebih istimewa. jaket ini resmi dibagiin hari ini, tanggal 01112010 :) pas ultah lulu hehe jadi aku mudah ngingetnya. ultahnya jaket e-SLB berarti ultahnya lulu :D

gambar 5 tampak belakang lapis kedua. sejujurny aku gak ngerti sih apa maksud gambar ini. lupakan -.-

gambar 6 ini bener bener jaket aku loo. ada namanya dan itu nama aku. kenapa aku tambahin icon :D ? iseng aja sih. tapi aku artiin asal aja. itu berarti aku akan selalu senyum dan tertawa di e-SLB ! aku sayang e-SLB ! makanya aku ngakak terus #asal

what is it ? yaa ini barcode. barcode yang bertuliskan 2010. mengapa ? yaa mudah jawabnya :p kami pilih tahun 2010 karena e-SLB memang dibentuk tahun 2010. simpel kan ?

2. gantungan pintu upin :*

bagus gak ? bagus dong ! ini gantungan pintu kamarku :) kalian pasti tau siapa yang nongol di gantungan itu . yaap ! upin ! aku sayang upin :* aku suka upin :* terkesan norak dan kekanakan memang tapi siapa yang bisa nolak selera ? ahahha

0 komentar:

Posting Komentar