Selasa, 01 Februari 2011

lampung #3

MEREKA DIMATA AKU

ESWETE II di lampung udah selesai. alhamdulillah, kami berhasil bawa pulang 2 piala. juara 3 photo editing dan juara 3 pelatihan eksperimen science sederhana (pess). aku ngucapin makasi buat semua yang udah support kami lahir, batin, materi, non materi, terbuka, tertutup, sadar, gak sadar, via facebook, via twitter, via sms, via telepon, semua deh.

di sini aku bakal cerita tentang 5 temen cewek aku di lampung. ini pendapat aku ya. kalo beda pendapat ayo sharing. let's read !

1. Imas Permatasari

deskripsi :

  • rambut sebahu
  • kulit kuning langsat (++) alias sawo matang (--)
  • paling enak diajak jalan
  • perhatian
  • paling tenang
  • bisa liat *hihi*
  • paling muda
  • paling berani
  • satu-satunya anak cewek yang gak eek selama di lampung
  • suka tidur di kaki

2. Puty Nanda Dewi

deskripsi :

  • pake jilbab
  • penakut
  • panikan
  • tinggi, kurus
  • paling rajin bukain pintu kamar kalo ada yang nge-bel
  • paling rajin eek
  • paling banyak nge-laundry selama di hotel
  • langganan tidur di pinggir
  • partner mandi (aku mandi, dia eek)

3. Annisa Muthiya

deskripsi :

  • Fleksibel, pake jilbab ayo gak pake juga ayo *ups*
  • Berani
  • Paling rajin begadang
  • Tukang pijet dadakan
  • Keliatan paling kuat, padahal penyakitan juga
  • Partner mesen makanan di hotel

4. Bunga Ramdhana Salmah

deskripsi :

  • Paling lama mandi
  • Paling gaul soal bahasa ex: mager *males gerak*
  • Lama kalo dandan
  • Keliatan pendiem padahal sama gak warasnya
  • Makannya banyak !!
  • Pelor ! tidur teruuus
  • Kalo bangun payah banget deh

5. Annisa Azzahra

deskripsi :

  • Selalu bilang sakit perut tapi gak eek
  • Suka mandi sama icha atau bunga
  • Paling akrab sama anak cowok dibanding kami ber5
  • Paling sehat selama di lampung
  • Gamer banget !
  • Makannya banyak (partner makan bunga, icha)
  • Telponannya lama
  • Gak bisa lepas dari hp
  • Tukang tidur (partner tidur aku, bunga)
aku sayang kalian semua . makasi ya sayang sayangku :** maafin aku yah kalo aku ada salah sama kalian. semoga kita bisa tetep akrab walaupun kita ada yang gak sekelas.
i you all :**

2 komentar:

iqbal wahyu mengatakan...

beh?

yang cowok idak di tulisny kau

ALINDA TANIA mengatakan...

kan idk kenal pol polan bal -,- kalo mereka kan sekamar.

Posting Komentar