Jumat, 04 Februari 2011

lampung #4

malem (^^ , ) hari ini aku mau posting lagi dan masih tentang lampung. ya gitu kalo lagi dapet topik, maunya posting tentang itu terus. maaf ya buat yang bosen -_- tapi edisi lampung yang ini bukan tentang cerita, pengalaman atau lomba tapi tentang say thanks ngerti gak maksudnya ? maksudnya gini, dulu sebelum pergi ke lampung, aku imas sama puti pernah ngarep bakal menang dan berencana buat ngucapin terima kasih kayak di podium gitu. berasa dapet nobel mungkin -,- nah berhubung kami udah bener bener menang dan itu bukan mimpi lagi jadi aku mau ngucapin thanks itu sekarang. maunya sih sampein langsung tapi aku lebih nyaman buat nulis di blog. sebenernya agak norak sih mau ucapin selamet segala. tolong deh ini kan bukan ajang sekelas olimpiade atau nasional atau apa gitu. tapi aku memang mengapresiasi segala hal walaupun itu hal yang sangat kecil, termasuk ini so just read and comment if you like :) oke bersiap terima ucapan dari aku !
let's start !
ucapan pertama dan utama pasti buat Allah. ini sih pasti ya :) semuanya deh yang utama buat allah :**
kedua buat orangtua, ya mama ya papa. adekku juga gak lupa. makasi buat mama papa untuk semuanya. untuk papa yang bela belain nyusul ke lampung demi melihat kabar terkini dari aku unyuu ~,~ buat mama yang tiap hari nelpon, yang nangis buat aku, yang sms, semuanya lah.
ketiga buat sekolah, mulai dari kepala sekolah, guru-guru apalagi guru pembimbing. thanks pak oni ! tampangnya gak meyakinkan tapi swear deh orangnya asik ! haha. oiya makasi buat guru yang ngajar kelas aku yang baik banget ngizinin kami hampir seminggu belajar gak efektif gara-gara persiapan lomba ini. makasi yah ibu :) makasi yah bapak :)
keempat buat BLOGGER ! ini penting ! aku bisa ikut ESWETE II ini juga gara-gara aku ikut blogger. maaf yah gak bisa aku list satu satu anak bloggernya. yang aku sebutin cuma yang ikut ke lampung. sorry guys ;p
makasi buat anak blogger + icha
mulai dari imas, puti, icha, bunga, necha, teok, zaki, desaili, hafiz, hadiyan, milzam, iqbal, 11...12... lah 1 lagi siapa ? aduh aku lupa ! entar deh aku update kalo aku udah inget. soriiii TT___TT aduh siapa ya ? bener deh lupa -,-
lanjut deh makasinya... makasi buat e-SLB gak lupa dong ! buat neva yang dengan berat melepas aku pergi (?) buat tari yang nangis pas mau pergi. segitu cintanyakah engkau tari unyuunya ~,~ dan lain lain yang naujubile titipannya kompak KERIPIK PISANG !
terus makasi juga buat keluarga tante Berlin (alumni SMA 5 yang udah sohib gitu sama pak oni) yang udah baik banget deh sumpah menampung kami, ngasih kami makan, ngizinin kami menjarah wireless *ups*, yang udah ngizinin ruang keluarganya dipake buat belajar ngerakit roket, dan masih banyak lagi. maaf ya tante kalo kami ngerepotin. makasi tanteee :**
makasi juga buat hotel KURNIA II tempat kami nginep. makasi atas pelayanannya dan semuanya deh. makasiii :)
and the last jeng jeng !
makasi buat SMA Negeri 2 Bandar Lampung yang udah ngadain ESWETE II ! big and special thanks for you. nanti kalo ada ESWETE III ajak kami lagi yaa haha :'D
p.s: ngetik sambil mikirin nama 1 anak lagi yang kelupaan. ntar kalo inget diupdate deh. bye bye :***
UPDATE !! kan lupa tuh siapa nama anak cowok satunya. sekarang udah inget, tadi dikasi tau imas. yap ! al-farisi ! oke bye bye. sekarang tenang ._.

0 komentar:

Posting Komentar