Sabtu, 21 Mei 2011

mendadak pantun mendadak menang ~

selamat dulu dongs :D baru menang nih :p astaga sombongnya haha. kemarin alin, imas, vanny, puti, tari ikut lomba mendadak pantun bareng XL. kami ber5 segrup + nini yang solo. cerita dulu ah..
kemarin pas tanggal 19, pas lagi belajar bahasa indonesia, pak ridwan masuk ke ruangan kami, ngasi tau kalo ada lomba pantun. aku pribadi sih biasa aja. gak minat awalnya. terus bu yana nawarin ke kelas aku siapa yang mau ikut. grup terdiri dari 3-5 orang. sampe diumumin pun aku masih biasa aja. pas bu yana ngasi tau hadiahnya kalo menang, nah aku, imas, vanny, puti, tari langsung tertarik #matre dan gak tau dapet nyali dari mana, kami nekad daftar lomba. gak ada pikiran apa-apa, cuma seru-seruan aja. siapa tau menang kan? dapet hadiahnya juga lumayan *plaaak nah gak cuma kami yang ikutan, ternyata ami, kelis, nisha, ica juga pengen ikutan. dan jadi deh kami sekelas ngewakilin 2 grup. tapi pas pelajaran mulok, dita ngasi tau kalo yang boleh ikutan cuma 1 grup dan 1 grup itu adalah grup aku -,- awalnya kaget dan ngerasa gak mampu. soalnya belum juga lomba, grupnya ami udah buat banyak pantun. aku pikir grup mereka yang lebih pantes, tapi who knows lah kalo belom dicoba. akhirnya kami beraniin diri dan akhirnya ikut.
besoknya, kami ikut TM di radio Ramona. gak cuma kami, ada nini juga yang ngewakilin solo. aku sih yakin bangeeeeeet kalo nini bakal menang soalnya walaupun solo, dia jago bikin pantun dan anaknya tenang banget, dak panikan gitu.
nah, ini hari-H nya. singkat cerita aja ya, akhirnya kami menang juara 3 :) dan yang paling gak disangka, nini gak dapet juara :c seneeeeeeeeeeeeng tapi sediiiiiiih :') kapan kapan lomba bareng lagi yaaaaw :**

0 komentar:

Posting Komentar