Kamis, 05 Mei 2011

you know if you're me

sedih sedihan dulu deh entri yang ini :c kenapa? mama studi banding ke jogja. itu alasannya. ceritanya mulai dari hari selasa..
selasa
hari ini aku ngerasa not good enough banget. gigiku saaaaaaaakit banget. makan gak enak, apa apa gak enak, mau ngomong aja rasanya males banget. padahal malem itu aku mau ngeliatin mama packing sambil belajar tapi yang ada aku malah jadi pendiem banget dan paling benci makan malem.
rabu
hari ini aku juga ngerasa tetep gak enak gara gara gigi lagi -,- sakitnya gak ilang ilang :c dan hari ini aku bener bener gak tahan untuk gak ngomong ato nahan nahan jadi pas jam setengah 6an aku cerita ke adek dan dia langsung panggil mama. dan guess next? aku nangis dan mama ikutan panik. jadi kami ke dokter jam 7 dan baru pulang jam 9. (ini sih aku skip skip aja -,-) selama aku sakit itu dan di dokter, aku ngerasa gak enak banget karena masih sempet sempetnya nyusahin mama padahal mama udah mau pegi besoknya tapi mama malah bilang, baguslah aak ngomong jadi mama pegi ke jogja tenang. ya Allah, bener deh aku ngerasa sedih pas mama ngomong kayak gitu. aku dikasi 2 obat wajib sama dokter dan 1 obat (bila perlu). aku disuruh minum obat itu rutin 3x sehari supaya hal kayak gini gak keulang.
kamis
jam 4 pagi, alarm di hp aku bunyi. yap, mama pegi saat penerbangan pertama dan itu pagi banget jadi aku sama adek disuruh tunggu di rumah. aku pengen ikut sebenernya tapi mama takut aku sama adek ngantuk di sekolah. lagipula aku masih UHB :c pas jam 4.20, mama siap dan berangkat. kakekku ikut ke bandara. gimana ya ngomongnya? aku juga gak bisa ngejelasin apa yang aku rasain .. ini memang gak seberapa kalo dibandingin dulu pas aku kelas 5, pas mama papa pegi haji tapi ini tetep beda. aku pernah ditinggal 40 hari dan rasanya gak enak banget walaupun aku tau itu ibadah. dan ini gak sampe seminggu tapi rasanya beda. CAN'T EXPLAIN. you know if you're me. but, you never be me so you never know what i feel :c
ya Allah, alin sedih nian mama pegi. tapi alin tau ini tugas dan mama memang harus pegi. alin emang idak nangis tapi sebenernya sakiiit nian. alin memang sering beda pendapat sama mama, sering membantah mama tapi alin saaaaaaaaaaayyyyyaaaaaaaaaaaaaang nian sama mama. lancarkanlah perjalanan beliau ya Allah, lancarkanlah tugas tugasnya dan pulangkanlah ia dengan selamat ke Palembang tanpa kurang suatu apapun. alin yakin Allah akan menjaga mama sebaik-baiknya. thanks God thanks mom

0 komentar:

Posting Komentar