Minggu, 21 Agustus 2011

galau

hai hai semua MySpace lagi seneng nih. ceritanya uhb tinggal sehari gitu loooh. tinggal besok dan senengnya lagi besoknya lagi libur MySpace *terlalubanyaklagikayaknya* pokoknya gitu deh. gak ngerti? paham pahamin deh. yang mau dibahas bukan itu soalnya MySpacetapi tentang metropop. baca postingan sebelumnya deh kalo bingung benda macam apa metropop itu MySpace kenapa bahas metropop? karena metropop adalah sumber kegalauan hari iniMySpace
Reader : elo gimana sih! tadi bilang seneng, uhb dah hampir beres. sekarang malah ngegalau. konsisten dong MySpace
aku : umm..umm.. MySpace ya kan gue labil. boleh dong berubah-ubah weeeek
galaunya kenapa?? karena ini nih!
apa tuh? jadi ceritanya aku pesen 3 metropop pas 18 agustus kemarin. udah dikonfirmasi pembayarannya. tinggal tokonya aja yang mau ambil buku pesenan aku ke gudang penerbit dan baru konfirmasi stocknya hari senin. tokonya bilang kalo hari senin bukunya tersedia dia masih bisa kirim. tapi kalo stoknya kosong, aku harus nunggu sampe abis lebaran. nggaaaaaaaaaaaak mau dong MySpace aku mau baca pas liburan soalnya. bukan pas sekolah lagi. kalo cuma beli 1 aku gak terlalu ribet tapi ini yang dipesen 3!!! aku mau sebelum lebaran MySpace pliiiisss

waiting for this MySpace



nb: cepat pulang anak-anakku. bunda merindukanmu :(



_________________________
I have added cool emoticons to this message.
To see them go to http://x.exps.me?9c43e3913e9e0f2dacc86697656630b5

0 komentar:

Posting Komentar