Jumat, 29 Juli 2011

proud to be a fan :*

apa rasanya kalo kalian bisa semention sama idola? bisa secomment-an sama idola? bisa difollow balik sama idola? ato email kalian dibales sama idola? di DM sama idola? apa teman teman rasanya?? speechless? mungkin MySpace seneng minta ampun? ya pasti lah MySpace
nah! itu yang lagi aku rasain sekarang. ceritanya dimulai dari pas beli metropop baru. judulnya blind date. authornya AliaZalea. nah di halaman belakang novelnya ada info sedikit ttg "who is AliaZalea", termasuk alamat emailnya. jujur aku excited banget sama metropop ini jadi aku kirim email ke dia. cuma email basa basi sih. gini isinya:
kebaca nggak? kalo nggak new tab aja ya :) pas ngirim itu, aku nggak ngebayangin bakal dibales sama mbak Alia. aku gak ambil pusing + gak terlalu ngarep aja. dia kan sibuk. selain itu kalo nggak salah dia berdomisili di Amerika. so, aku bener bener gak nyangka dia bakal nyempetin waktu bales email ini. dan kejutan pun tiba!

apa coba rasanya? MySpace tanya aku! seneng amat tauk! jujur aku sempet berpikir mau jadi novelis setelah baca ini. aku tambah ngefans sama kamu mbak Alia Zalea MySpace


nah, kisah kedua bukan tentang email. bukan tentang Alia Zalea lagi. tapi tentaaaaang Karla M. Nashar MySpace tau gak? itu loh yang ngarang novel Love, Hate & Hocus Pocus. baca inideh. nah, dia inilah tersangka yang membuat aku akhirnya mencintai metropop sejadi-jadinya. ceritanya dimulai pas kemarin. aku nge-search "metropop" di twitter dan twitter Karla M. Nashar muncul. langsung aku follow dan dapetlah info kalo dia baru buat metropop baru. tapi terbitnya bulan agustus, tanggal 11 tepatnya. mau tau wujud novelnya?? ini dia

bagus? emaaaaaaaang! nah, aku mau beli ini nanti kalo udah terbit MySpace eh iya, kemarin aku minta mbak Karla ngefollow balik dan ternyata orangnya baik bener MySpace oke amat sih. jadi gini aku minta follow backnya



nah, maaf ya mbak Karla kalo spamming too much MySpace dan dibales di DM!!


mampus! melayang gilak! MySpace senengnya gak terkira. jadi aku bales. berhubung gak bisa bales dari DM, jadi aku mention. gini isinya


oke! ternyata mention ini dibales lagi oleh mbak Karla. mati melting amat MySpace ini balesannya

huwaaaaa MySpace baik banget sih mbak. masih belum cukup? oke ini yang terakhir..

oke! lengkaplah sudah mimpi indahku semalam. tapi gak sekedar mimpi indah. it's fact guys!! MySpace bye bye readers muah MySpace

2 komentar:

Bunga Rmdhna Slmah mengatakan...

aing~ senangnyaaaa :D

ALINDA TANIA mengatakan...

seneng banget malah bung haha \(´▽`)/

Posting Komentar