Sabtu, 30 Oktober 2010

when i look at you

aku jatuh cinta ! bener bener jatuh cinta ! boleh langsung kawin gak ?
linda : emang siapa sih orangnya ?
alin : ada deh. pokoknya aku bener bener jatuh cinta ! sukaaaaaa banget
linda : kasih tau dong ! aku kan kembaran kamuu
alin : tapi kamu jangan balik naksir yah ?
linda : iya iya. tapi kita kan satu selera jadi aku gak janji
alin : aaaaaaaaa gak boleh. awas kamu ! aku tinju nanti
linda : ya udah. kasi tau buruan !
alin : siap siap yaaaa
linda : zzz
alin : aku jatuh cinta sama ....
linda : bisa cepet gak ?
alin : when i look at you !
linda : (?) maksudnya ?
alin : yaa itu. when i look at you begok deh
linda : jadi jatuh cinta sama lagu ?
alin : iyaaaaaaaaaa emang sama siapa lagi ?
linda : zzzzzz

demikian percakapan bodoh antara aku dan aku yang satunya (?) iyaaaaaaa aku jatuh cinta sama lagu when i look at you ! sukaaaaaaaa banget. pertama denger, aku langsung melting dan mau nangis. gak tau kenapaaaaaaa i like this song so much much

ceritanya sore-sore, aku liat tweetnya lulu tentang film the last song. aku pernah baca sih tentang the last song di majalah. tapi aku gak terlalu ngeh. aku cuma tau dikit tentang film itu. aku taunya film itu dibintangi oleh miley cyrus, liam hemsworth, dll. aku taunya film itu film drama. gak tau kenapa tiba-tiba aku jadi penasaran sama filmnya gara gara baca tweet lulu yang bilang kalo filmnya bener bener sedih dan baguuuuuuus. akhirnya aku mulai searching tentang film itu, nonton trailernya dan nyari soundtrack filmnya. pas lagi buka youtube aku ngeliat video tentang lagunya miley cyrus, judulnya when i look at you. miley nya pake gaun putih gitu. tertarik pengen nonton jadi aku klik. pas liat viewernya ternyata banyaaaaaaaak. sampe 32 jutaan. dan waktu denger lagunya. guess what !

I REALLY REALLY LOVE THIS SONG AND
I CAN'T GET IT OFF MY MIND !

awal denger lagunya aku beneran sedih dan mau nangis. magic sebenernya. ini adalah lagu kedua yang bisa bikin aku bener bener terpana dan jatuh cinta, selain because of you nya kelly clarkson. aku bener bener suka sama lagu ini. aku pasang lagu ini lohh di blog jadi buat yang penasaran sama lagunya silahkan dengerin. buat yang gak satu selera sama aku, it's ok ;)

0 komentar:

Posting Komentar