Rabu, 29 September 2010

image

hai semua :) hari ini aku ingin berbagi beberapa hal denganmu blog :) hari ini aku mengetahui satu hal yang mungkin bisa jadi titik terang atas segala hal yang aku pertanyakan selama ini. aku tau satu hal. tidak banyak tetapi itu satu-satunya clue yang membuat aku tenang bahwa pertanyaanku selama ini ternyata memiliki jawaban. dan jawabannya adalah image.

dengan image, seseorang bisa jadi terkenal. image juga bisa menjadi ciri khas seseorang. tapi bagaimana bila image yang ada diri kita kurang disukai sama orang lain. tepatnnya: orang itu membenci kita karena image kita. dan apa yang harus kita lakukan bila itu terjadi ? jawabannya: aku juga kurang tau. image adalah cerminan dari diri kita dan kalau kita mengubahnya maka kita mengubah diri kita dan aku tidak mau melakukan itu karena aku adalah aku. pengecualian: aku akan merubah image ku bila ada yang mati terbunuh gara-gara itu !

mungkin terkesan egois dan menyebalkan tapi aku sudah terlalu bingung akan image hari ini. aku tidak tau image apa yang bisa membuat orang sebal denganku.

ini adalah list image aku dari teman-temanku:

  • kakak. ini nisha yang bilang. baginya aku adalah kakak dan itu termasuk image kan?
  • hidung besar
  • badan gendut
  • omongannya selalu tidak penting. ini neva dan tami yang bilang astaga -,-
  • aku memang pendek
  • asal asalan
  • dll
adakah diantara image tersebut yang berpotensi membuat orang kesal ? beritahu aku bila kalian mengetahui image ku yang berpotensi membuat orang kesal. terima kasih :D

0 komentar:

Posting Komentar