Kamis, 16 September 2010

wishlist ;)

hai blog :) aku ngetik sambil meler loh ! *terkesan bangga . dari 2 hari yang lalu, aku gak bisa tidur nyenyak gara-gara meler ini :( bahkan semalem aku serasa hampir mati gara-gara pilek ini menyiksaku hingga gak bisa nafas. astaga !

oh ya blog aku mau bershare (baca: berbagi) apa sih ? aku mau bercerita tentang wishlist ku yang terbaru dan terupdate mari kita bahas satu-satu :)

1. yang pertama dan utama, aku pengen banget umroh ! awawawwa. yang ini serius. kemarin lusa mama nanya nanya aku tentang pegi umroh sama beli mobil. mama nanya enakan kita beli mobil atau pergi umroh berempat ? aku jawab pegi umroh aja ! asikkk. terus mama bilang insya allah kita pergi . amin :D semoga ini bakal bener-bener kewujud, yeee

2. yang kedua, rumah selesai direnov. tau gak sih, sekarang rumahku lagi direnov. dan sampe sekarang belum selesai. yang udah bener-bener rampung cuma ruang tamu. sumpah deh ah. bukan apa-apa. tapi waktunya emang mepet lebaran. jadi gak keburu. kepingin banget rumah selesai direnov. jadi legaaaa . hehe

3. lulus UN ! ini penting. aku sekarang udah kelas XI. masih 1.5 tahun lagi sih sebenernya. tapi buat aku itu harus dipikirin dari sekarang. aku gak mau terucap kata telat atau nyesel gara-gara aku nya yang nyantai.

4. masuk PTN favorit. masuk PTN itu wajib, tapi kalo bisa masuk PTN favorit itu akan lebih membanggakan. saat ini PTN yang jadi wishlist aku ada 3, UNSRI, UGM, dan UI. soal fakultas aku masih bingung. jujur -,- papa pengenny FK, mama juga FK, tante aku ada yang ngusulin STAN. ada yang ngedukung aku masuk FK. aku pribadi ? tertarik sama farmasi :) entahlah sejak dapet nilai kimia 98 di UHB 1 aku jadi kemotivasi buat belajar kimia. sebenernya masih ada pilihan tekim buat kimia tapi aku pingin kayak mama. jadi apoteker ! kuliah farmasi. tapi aku harus keluar palembang kalo mau masuk farmasi karena di palembang belum ada pendidikan S1 nya. baru ada D3. yaaa nanti aku pikirin lagi deh -.-

5. masuk 5 besar di IPA 5. ini harapan besarku. aku pingiiiiin masuk 3 besar di IPA 5. minimal 5 besar deh. semoga :)

6. bisa beli balon upin ipin. norak sih. apa coba balon upin ipin. tapi aku emang sukaa. aku ngoleksi boneka-boneka upin ipin. ada upin, ipin, kak ros, fizi, ehsan, rajoo, mei-mei. kurang lengkap sih sebenernya. kurang opah sama mail. makanya aku mau beli. aku juga lagi ngincer balon upin ipin edisi baju sekolah sama baju muslim. aku punyanya yang edisi biasa. aku mauuuu beliii !

7. dibeliin laptop. aku pengen deh dibeliin laptop ! sumpah deh ah. pertama kali beli notebook ini aku mikirnya praktis, simple dan enteng. kecil lagi. jadi mudah dibawa kemana-mana. tapi setelah kelas 2 aku jadi pengen beli laptop. notebook kan gak ada CD Driver. gak asik deh. kenapa juga aku kepikirannya baru sekarang. nyesel :'(

8. punya heels banyak-banyak, aku lagi jatuh cinta nih, jatuh cinta sama heels, terutama strap heels. muah muah deh pokoknya :**

9. pinter inggris ! ini penting, inggris aku payah :/ pengen pinter inggris !

10. dan yang terakhiirrr BISA NGENDARAIN MOTOR ! awawwaw aku jadi termotivasi tadi gara-gara belajar ngendarain motornya nabil. dan aku bisa dikit dikit. asikk. mamaaa papaaa beliin motor matic dong. oke oke ;)

0 komentar:

Posting Komentar