Selasa, 07 September 2010

menurut gue

hai sobat sejagat, lama banget gue meninggalkan blog ini dalam kesengsaraan dan keterpurukan. dan akhirnya aku datang dengan sejuta kebahagiaan ! bicara apa aku *zzz*

kali ini gue akan bercerita tentang hal-hal yang sedang in (menurut gue)

080910
sekilas tidak ada yang istimewa dengan tanggal ini. tapi kalo diliat liat lagi tanggal ini unik. berurutan maksudnya. pas buka facebook tepat tanggal 080910, gue ngeliat banyak banget yang buat status tentang tanggal ini. tanggal jadian yang pas lah, tanggal unik lah, tanggal lucu lah. macem-macem. dan how about me ? biasa aja. gak ada yang istimewa. cuma lucu aja. cukup

BLS
ad yang bingung. gue gak tau darimana gue menyimpulkan hal ini tapi hampir seluruh temen deket gue pasti kena BLS as Baking Life Syndrome. apa ? baking life itu game online di facebook. tentang masak masak, bakery, roti dan yang pasti sedaaaaaaaaaap. gue juga gak ngerti apa yang membuat temen-temen gue berbondong-bondong ngakun di game ini. mungkin karena bawaan puasa, melihat gambar-gambar roti adalah pilihan yang tepat hehe

bagaimana menurut anda ?

0 komentar:

Posting Komentar