Jumat, 24 September 2010

mine

entah kenapa gue pengen ngerombak, ngerubah dan mengedit seluruh yang ada di dalam blog gue. gak ngerti juga sih darimana asalnya sampe gue niat ngelakuin itu. tapi gue ngerasa gue iri. perlu gue kerasin ? I R I ! tuh udah gue tulis pake huruf largest, bold dan berwarna merah membabi buta. intinya I R I ! adalah nama tengahku aza

oh ya hari ini gue mau ngawur ah. gue mau mosting rapel. maksudnya? maksudnya gue pengen nyeritain semua di otak gue langsung dalam satu entri. jadi jangan kaget kalo baru baca satu paragraf, tiba-tiba ceritanya ganti. biasa #pemales

bicara soal idola. semua orang pasti punya idola, kecuali gue. kalo ditanya soal idola gue pasti langsung mikir. bukan berarti gue lupa siapa nama idola gue tapi gue gak tau siapa nama artis yang bakal gue sebutin buat jadi idola gue. intinya gue gak punya idola. temen temen gue pada punya idola. ada yang setengah mati sama vidi aldiano, bahkan dia jingkrak-jingkrak bahagia saat mentionnya ke vidi dibales. astaga. temen gue yang lain ada yang cinta kekoreanismean mulai dari super junior, shinee (ntah gue gak tau tulisannya --") dan tidak ketinggalan drama korea. mereka hafal lagu lagu mereka, soundtrack drama korea, nama pemainnya, memburu foto-foto mereka buat dikoleks, bahkan ada temen gue yang hafal tarian super junior. ya ampuuun. demi cinta, semua akan dilakukan. dan saat mereka sibuk dengan idola mereka, gue cuma bisa manyun mikirin kapan gue bisa kayak mereka, punya idola. gue emang suka sama taylor swift, miley cyrus, selena gomez tapi gue gak pernah kepikiran buat ngafalin semua lagu-lagu mereka, mengoleksi foto mereka dan berdandan seperti mereka. tolong aku ! apakah aku remaja yang gak normal ? tuhan.. jangan sampe.

AYO TOLONG AKU !
BANTU AKU MENCARI IDOLA !
LALALLALA

cerita kedua, F-I-S-I-K-A kata apa itu ? itu adalah hantu buat gue. gue gak ngerti kenapa gue yang masuk IPA ini gak bisa fisika. gue pengen deh sekali sekali pinter fisika. dulu sebenernya gue suka sama fisika. teruatama pas kelas 9, pas pelajaran listrik seri, paralel dan teman temannya yang tidak bisa gue sebutin satu-satu. gue ngerti banget sama fisika DULU tapi sejak smp gue putus sama fisika dan sampe sekarang belum baikan. pengen deh baikan sama fisika tapi gue ngerasa begok alias minder ! jadi sebenernya fisika itu siapa ? pacar ? pelajaran ? atau lelaki macam apa dia ?!

udaaaaaaahhh postingan gue bubar

0 komentar:

Posting Komentar