Rabu, 23 Maret 2011

ibu ENALISA :d

fisika . kalo denger kata ini pasti yang kepikir rumus, ribet, susah, jenius, listrik listrik dan ngebahas hal hal yang kadang bagi kita gak penting. misal: ngapain jarak semut jalan diitung ? ngapain kecepatan bola melambung diitung ? bagi kita gak penting. tapi aku respect sama pelajaran ini. karena semua guru fisika aku sejak smp sampe sekarang sma selalu berkesan dan bagi aku membanggakan. guru fisika yang pernah ngajar aku semuanya udah tua. gak ada yang berumur dibawah 30. aku kagum dengan mereka yang masih bisa nginget rumus rumus, masih bisa nalar jauh buat nyelesain soal meskipun umur mereka udah gak muda lagi.
nah, bicara soal fisika malem ini aku bakal nyeritain salah satu guru fisika aku pas smp. namanya ibu ENALISA. gaul yah namanya :D jangan kira umurnya masih 20an. jangan kira dia masih muda. umurnya kira-kira 40an. tapi jangan ragu soal otaknya. dia masih bisa ngajar kami dengan sangat baik. bahkan menjelang UN dia masih sanggup buat ngadain les tambahan. berkat dia aku ngerti fisika dikit-dikit dan itu modal buat aku di sma. berkat dia aku ngerti pelajaran tentang listrik, seri, paralel dll. tapi itu 2 tahun yang lalu .. pas aku kelas 9. dan sekarang , apa kabarnya ??
rabu, 23 maret 2011. pukul 19.54
aku lagi main twitteran dan tiba-tiba ada sms di modemku.
assalamualaikum. wr. wb. apa kabar anakku ? masih inget gak sama ibu ? ini ibu ENALISA.
aku agak bingung pas baca sms ini. ibu Enalisa ? guru fisika smp dulu ? ah gak mungkin dia sms. dia kan gak tau nomorku. apalagi ini sms di nomor modem. siapa coba yang tau nomor modemku ? mama, papa, adek, dan aku jelas. jadi siapa ibu Enalisa ?
wassalamualaiku. wr. wb. ibu Enalisa yang mana ya ? maaf saya agak lupa.
aku bales kayak gitu smsnya. aku gak yakin kalo yang sms guru fisika ku dulu. yang lucu, yang baik, yang gaul :D yang jadi salah satu favoritku :P dan gak lama kemudian dibales
Guru FISIKA SMP 8 kalo nggak kenal maaf berarti saya salah sambung
astaga ! bener ! bener bener guru fisika ku dulu. ya allah, kaget, seneng, nyampur gak jelas dalam benakku. darimana ibu tau nomorku ? bener bener pertanyaan. dan aku bales
oh, iya bu inget :) ibu apa kabar ? ya allah kangen sama ibu
iya bener kangen :d asiik deh sekarang bisa smsan. haha. jadi nostalgia deh sekarang :D
p.s: masih bertanya tanya tau darimana nomor aku .__. nomor modem lagi -__-

0 komentar:

Posting Komentar