Jumat, 25 Maret 2011

NANTI GINI LAGI YAAAA :d

kami kemarin jalan jalan !! aku, nisa, nepa, imas, tamik, mangin, PUTI, ANDRE. kok "caps is on" pas nama puti sm andre ? oh soalnya jalan jalan kali ini dalam rangka ultah mereka berdua. seumuran dong ? ih ucul baneet NGEK -..- puti tahun 95. andre (red: untuk selanjutnya dipanggil YAI yaa) tahun 94. awalnya tari juga mau ikut tapi batal dengan alasan mau nabung. alasan yang agak meragukan -,-
pas sampe di PIM, ternyata yang udah sampe baru aku, nepa, tamik dan nisha. kami nunggu bentar dan yai dateng. oke yang lain mana ? gak nunggu lama akhirnya mangin, imas, puti dateng. pas udah kumpul kami masih bingung mau ngapain dulu karena ada yang mau nonton, ada juga yang nggak. setelah diskusi laaaaaamaaaaaaaa banget akhirnya kami putusin buat nonton. oke ! masalah 1 selesai. eeits masalah 2 muncul. kami mau nonton apa ?
ada 3 film yang kami pengen tonton. GNOMEO AND JULIET, POSSESSION, dan DRIVE ANGRY. ayo bahas satu satu
GNOMEO AND JULIET
ini hampir aja mau ditonton tapiiii nepa mau nonton ini pas jalan sama kak dy. selain itu adalah hal hal lain yang bikin kami akhirnya batal nonton ini.
POSSESSION
oke, satu peraturan baru bagiku. jangan nonton film horor LAGI setelah waktu itu nonton ORPHAN. kejebak nian -,- jadi ceritanya waktu kelas X, aku pernah nonton film sama temen temen. aku liat poster film orphan dan pengen banget nonton. aku bener bener gak tau kalo itu film horor. judulnya kan orphan berarti film tentang anak yatim piatu. aku kira tentang bayi bayi di panti asuhan. film yang BIASA aja. jadi dengan pedenya aku ngajakin yang lain nonton ini. dan dengan mudahnya yang lain setuju T_T. pas masuk studio aku masih santai. 5 menit masih santai. 15 menit udah mulai gelisah. 30 menit sampe selesai udah gak nonton lagi. tutup mata, denger musik -,- dan sekarang ! mau nonton film horor kayak gituan lagi ? oh tidak bisa. lebih baik aku makan, jajan selama 2 jam. dan untungnya yang lain setuju :D senangnyaaa
DRIVE ANGRY 3D
nah yang ini yang akhirnya kami nonton dan kali ini aku lagi yang milihin film. asal aja sih. gak ada rekomen dari mana mana. yang aku liat cuma poster dan hasil interpretasi tersendiri dengan judul yang kayaknya BIASA, drive angry. 3D lagi. seru dong. mungkin filmnya tentang ngendarin mobil terus yang aku pikirin cewekny cantik. nicolas cage lagi. oh pasti seru ini. dan akhirnya kami nonton ini. first impression ? excited dong.
pas masuk studio kami dapet kacamata, jadi tambah excited. pas masuk filmnya udah mulai. yaa emang. karena kami lama diskusi :P duduk di row D5. urutan duduknya gini:
D
  1. YAI
  2. nisa
  3. mangin
  4. PUTI
  5. imas
  6. aku
  7. nepa
  8. tamik
yang ini lebih parah dari orphan ! aku gak nonton sama sekali . TAKUT :( hampir 2 jam aku cuma gangguin yang lain nonton. ngajakin ngobrol sambil sesekali ngelirik film. yang nonton asli tamik, nepa, puti, nisha sama yai. mangin juga nonton tapi ada takutnya juga. imas juga dikit dikit nonton. dan aku ? gak nonton T_T alasan ? aku gak kuat nonton film yang kasar, banyak adegan ledakan, banyak baku hantam dan super action -,-
abis nonton yang lain sibuk ngereview. aku ? gak ngapa ngapain. ikut nyampur sambil sok sok tau. SOK NONTON ! HAHA kami poto poto terus makan di lapangan tembak . nah yang ini ditraktir. thanks puti :D thanks yai :D
abis makan kami masuk ke pim lagi buat beli roti di breadtalk. tapi yai pulang abis makan jadi kami cuma b7. aku, puti sama mangin beli roti. aku beli choco de franch 1, cocohagen 1, bank of chocolat 1, caffe uno 1, sama the mascot 1. slurp :b
abis beli roti, aku ngajakin beli es baskin robbins. jadi inget lampung :) tapi yang lain gak mau. yaaaaa ._. akhirnya kami nyari kado buat yai. tapi pas lagi nyari kado, ternyata nisa ditelpon sama papanya, disuruh pulang. yaa sayang banget. karena gak mungkin biarin nisa sendirian akhirnya kami pulang juga. kami naik TRANSMUSI ! yeeey :D seru banget. awal awal naik kami diem karena penumpang yang lain pada diem tapi setelah 5 menitan kami mulai ngobrol dan akhirnya ribut ! haha
abis tu kemana lin ? pulang ? oh tidaaak :D aku, nepa, tamik, puti, mangin lanjut ke PTC. lanjut nyari kado yai. nisa pulang karena harus ke rumah sakit lagi dan imas lanjut les di GSC. di PTC kami nyari kado di gosip dan DAPET ! abis tu kami jalan jalan dan sempet mampir ke KFC. gak makan , cuma jajan aja :d asiiik abis tu kami muter muter dan pas mau pulang puti KRAM ! astaga tiba tiba nian. kami istirahat bentar dan abis tu pulaaaaaaang.
satu pesan : NANTI GINI LAGI YAAAA :d
nisa juga mosting loh. dibaca yaaa. klik !

0 komentar:

Posting Komentar