Rabu, 06 Juli 2011

random ~ welcome back

haaaaaaaaaaai bloooooog :* aku harus bilang apa sama kamu? aku kangeeeeeeeeeen benjeeeeeet u,u terakhir aku posting itu 26 mei 2011. dan sekarang tanggal 6 juli 2011 aku baru sempet mosting lagi :( sebenernya bingung mau mosting apa -.- banyak yang mau aku ceritain sebenernya. aku coba cerita deh sepanjang mungkin :) oke! start
kemarin pas tanggal 2 juli, aku bagi rapot. seneeeeeng deh dapet juara 5. cerita dari awal ya. pas upacara, diumumin pemenang pemenang lomba class meeting. alhamdulillah kelas aku bisa dapet award lumayan. kami juara 1 natural kaligrafi, juara 2 mading, suporter terbaik, juara 2 futsal, enggrang juga menang tapi aku lupa juara berapa ._. oh iya lupa faras dari kelas kami juga dapet penghargaan sebagai bujang intelegen smanlee. banyak kan awardnya u,u seneng deh bisa nutup tahun ajaran dengan prestasi yang lumayan banyak. kelas kami jadi tambah kompak. seru deh! ada kebanggaan tersendiri juga buat aku soalnya aku berhasil dapet rank 5 di kelas. seneeeeeeng banget :D
hari senin pas tanggal 4 juli, kami se-eSLB jalan jalan buat perpisahan sekelas. rencananya kami mau piknik gitu. seruuuuuuuu \(^,^)/ kami ngumpul di rumah tari jam setengah 6an. tapi jamnya agak ngaret. jadi peginya sekitar jam setengah 7. kami piknik ke pondok dogan di deket bandara lama. tempatnya kayak back to nature gitu haha. jadi kami manggang sate, bakar jagung, ngerujak dan yang gak bakal lupa foto foto :p sekitar jam 11an kalo gak salah kami selesai piknik dan diskusi mau kemana selanjutnya. awalnya mau ke grand city. disitu ada patung kuda. maksudnya mau numpang poto-poto disana tapi batal karena ada solusi lain yang lebih seru yaitu ke m studio, jadi kami sepakat ke m sudio! pas sampe di pim kami langsung ke m studio buat poto. tapi jegaaaar duitnya kurang -,- batal deh. akhirnya kami ke solaria, si faras nraktir yeeey. perpisahan gitu, dia mau ke amerika soalnya ---> pertukaran pelajar. gak tau gimana tiba-tiba muncul ide pengen nonton. ini gara-gara banyak banget anak cewek yang udah lama gak nonton dan pengen banget nonton (termasuk aku hihiw :p). jadi sambil nunggu makanan dateng kami diskusi. tapi sayang banget ada beberapa alasan yang akhirnya membatalkan rencana kami. pas lagi ngegalau.. TING!
gak tau siapa (tri kalo gak salah): kita sumbangan 5000 biar bisa foto di studio. mau dak?
koor: mauuuu!
singkat cerita, akhirnya kami jadi poto poto. huwaaaaaaa :') kenangan yang gak akan aku lupain :( hari ini aku ngerasa kelas kami jadi makin deket tapi sayangnya ada beberapa anggota eSLB yang berhalangan hadir. jadi kurang lengkap :(
cerita apa lagi, ya? oh iya! hari ini h-8 loh :) 8 hari lagi aku 17tahun u,u kado jangan lupa! maksa banget lo! haha
nb: Nantikan postingan tanggal 14 juli yaaw ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ coba itung deh, ♥-nya ada 17 :)

0 komentar:

Posting Komentar