Kamis, 14 Juli 2011

sweet 17 ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

happy birthday lagi :) ini postingan ketiga sekaligus yang terakhir untuk cerita ultah ultahan ini.. makasi buat semua ucapannya, dari sms, dari facebook, twitter, ucapan langsung. semua deh yang ngucapin. yang belom ngucapin monggo ditunggu -___- emang situ siapa -.- 17 tahun itu tua loh haha. udah bisa bikin ktp, udah bisa nebus sim (cieeee yang lagi belajar haha) banyak deh. umur 17 tuh udah bisa nyoblos pemilu. sayang banget pemilu gak tahun ini. udah gak sabar getoh mau nyoblos haha.. kayak orang normal ya, aku mau tahun ini jadi lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. makasi buat yang udah ngucapin. doanya apalagi. gue jabanin semua doa doanya. gue aminin, gue iyain. ada yang bilang moga gue makin cantik. sebenernya agak geli sih. aku? makin cantik? cantik aja nggak haha. tapi gpp deh. semoga cantik, minimal kayak (mikir) tauk ah yang penting cantik. semoga aku panjang umur. amiiiin :) makasi doanya. ada yang bilang semoga aku jadi dewasa. haha ini juga bikin geli. sadar bangeeet kalo aku belom bisa dibilang dewasa secara sifat, pemikiran dll. dewasa dari segi umur sih iya haha. thanks ya :) semoga aku tambah pinter. amin amin amin ya Allah. didoain pinter aja sukur, ini didoain makin pinter. melayang layang deh ah. semoga bahagia (ini dari nepa. kenal? pada tau gak? nanya gue? gue sama. sama sama nggak tau haha). lucu yah semoga bahagia selalu. daleeeem gilak. bahagia kok, apalagi kalo kelas 12 sekelas lagi, sebangku lagi. belipet lipet deh bahagianya. tertolong bok haha. terus lagi lagi dari nepa (sekarang udah kenal? siapa? gue? nggak masih gak kenal -__-) semoga aku tambah baik. iiih maaci seneng amat dibilang baik. secara aku kan umm.. gitu deh haha. JANGAN DIPERPANJANG. oh iya satu lagi dari nepa yaitu semoga sehat selalu. amiiin. gak cuma sehat lahir, sehat otak juga amin. semoga alin murah rezeki, cita-cita jadi dokternya kekabul u.u makasi ya semua. semua semua semua tanpa ada yang tertinggal bye bye :) ketemu lagi tahun depan di sweet 18 haha :*

0 komentar:

Posting Komentar