Senin, 05 September 2011

cium dulu

Hai semuaMySpace kemarin aku pergi ke tempat pemancingan loh. Seruuu banget. Aku pergi sama mama, papa, adek, 2 tante, 2 om dan 9 sepupu! Rame kan? Makin rame makin seru hihi. FYI, 7 sepupu yang ikut keluarga dari pihak mama. 2nya dari pihak papa. Kami berangkat pake 2 mobil sekitar jam 9an. Sengaja pegi pagi soalnya kalo siang bakal panas dan rame. Ntar malah gak dapet gazebo lagi -__- 

Pas sampe, kami langsung cari posisi yang enak buat mancing dan Alhamdulillah yah dapet 4kiloan ikan. Aku sendiri dapet berapa ikan? Nggak dapet tuh =.= aku gak terlalu suka mancing. Males nungguin. Lebih baik ngelilingin tempat pemancingan, nemenin sepupu maen kereta api (biasaaa kok jadi babysitter. Kemarin kan aku jadi yang paling tua diantara 9 sepupu itu. Bukan kemarin aja sih. Sampe mati juga bakal jadi yang paling tua .__.)

Dari 9 sepupu itu, aku paling akrab sama Fadillah dan Farhan. Mereka berdua kakak beradik. Tapi yang lebih akrab sih sama Fadillah. Farhan itu kelas 6 sd. Kalo Fadillah kelas 3 sd. Mereka berdua sekolah di SD aku dulu loh. Jadi kami ngobrolin guru-guru, tempat makan, kebiasaan banjir, banyak deh. Makanya ngeklop. Selain itu, mama sama papa mereka gak ikutan jadi nempelnya sama aku dan adek mulu. Oh, iya aku punya foto Fadillah loh. Sayangnya aku gak punya foto Farhan. Abis dia sibuk mancing sih -.- Fadillah itu cantiiik banget, rambutnya ikal, pipinya tembem, pinter lagi. Waktu itu dia pernah juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris loh di Novotel. Aku bangga deh hiks. Dia juga selalu juara 1 di sekolahnya. Hobinya gak salah-salah. Dengerin musik barat. Kemarin kan aku pinjem hp-nya, jadi aku buka deh playlistnya dan aku hanya terheran heran. Isinya barat semua -----.----- salah satunya lagu ini nih.. "wherever you go, whatever you do, i will be right here waiting for you." Tau gak? Pasti taulah. Sebenernya gak perlu heran sih, papa mamanya kan dokter. Jadi, bahasa Inggris bukan masalah. TOP dehMySpace

Nih aku share fotonya. Gak usah perhatiin mukaku yang tambah lebar, poni yang kependekan, kantong mata yang makin besar dan kulit yang makin item. Perhatiin aja noh sepupu gue. OkeMySpace

-cuma bisa ngeliatin. Padahal pengen ikutan *plak*-

-Ini nih yang namanya Farhan. Tapi gak jelas ._.-
-mereka sepertinya mengajakku ikutan *ngarep*-

-Bagai pinang dibelah hancur hiks-

-Astaga mataku!!
-
-Muka unyuu vs muka lebar-

-kalo udah selesai, kakak ya dek yang main (loh?)-

-Baby sitter yang setia-


-cuma bisa foto, gak bisa ikutan ToT-


-peluk cium peluk cium-

-muah muah-


Wajar kan kalo dia sepupukuu?? Kakaknya aja cantik *punch* bye readersMySpace hihi.

Nb: GAK USAH PEDULIIN GUENYA! LIAT AJA YANG BAJU KUNING CANTIK ITU *cium*

0 komentar:

Posting Komentar