Kamis, 01 September 2011

wishlist #1

postingan pertama bulan September!! ihiw. sori kalo pada bosen karena lagi lagi ini yang aku bahas. udah tau kan apa yang mau dibahas? lagi lagi dan untuk kesekian kalinya, aku mosting tentang novel. tapi mungkin ini agak beda. aku mau bongkar bongkar wishlist aku di salah satu toko buku online. aku udah 3 kali belanja di toko itu dan semuanya berjalan lancar. awalnya aku juga takut pas mesen. takut gak sampe lah, takut ditipu lah. tapi semua gak kebukti dan aku malah terus terusan belanja disana kalo ada buku yang pengen dibeli. eh dari tadi cerita toko tapi gak dikasi tau tokonya apa. anggep aja ini rekomen dari aku ya MySpace  sori, bukan iklan berbayar. klik nih kalo mau tau *toko*
mulai aja deh wishlistnya satu satu. okee siaaaap mulai!!MySpace oh iya, tiap gambar bisa diklik loh kalo mau tau sinopsisnya. so, just click if you want to know moreMySpace

yang pertama dan utama aku pengen beli bukunya Bambang Pamungkas. tapi kayaknya udah gak dicetak lagi deh. abis statusnya gak berubah-ubah "stok kosong" -__- nih bukunya


lanjut ke buku kedua. judulnya 99 cahaya di langit eropa. yang nulisnya Hanum Rais. anaknya Amien Rais. tau kan? pasti tau lah. nih bukunya


pengen ih, apalagi pas baca sinopsisnya. tambah pengen =__= banyak juga yang bilang bagus. tertarikMySpace

buku ketiga judulnya Dimsum Terakhir. makanan? iya makanan. tapi judul novel juga. nih nih liat


mana dimsumnya? entah -.- gak tau juga. mungkin karena latar tempatnya tiongkok kali. ngasal! mauuuuu n,n

oke, yang keempat apalagi? hmm.. lanjut di postingan selanjutnya deh. mau dipisahin yang mana wishlist non metropop sama wishlist khusus metropop. okee? oke lah. byeeMySpace 

0 komentar:

Posting Komentar