Sabtu, 03 September 2011

wishlist #2

HaaaaiMySpace  bertemu lagi dengan saya dalam acara sana sini cipika cipiki. Apa sih?! -__- lanjut yuk postingannya. Kemarin kan wihlist non metropop. nah sekarang wishlist metropop. Apa anda siap? Mana teriakannya teman-temaaaan!!MySpace

Mari mulai! Metropop pertama yang jadi wishlist adalah....


What do you think? Katanya endingnya sedih loh. Mirip mirip ending Autumn in Paris alias ada yang mati. Kenapa dijadiin wishlist? Soalnya novel dengan ending yang sedih lebih menarik buat aku. Sebenernya gak harus sedih sih tapi entah mengapa bagi aku novel yang endingnya tragis biasanya lebih romantis dan gak cepet dilupain. Pikiran macam apa ini -_____-

Novel kedua adalaaah...


Awalnya aku gak suka sama novel ini karena prinsip menilai buku dari cover masih kebawa-bawa. Yang aku pikirin pertama kali pasti ceritanya geje. Lah covernya aja gitu. Tapi semakin aku gak suka, semakin aku penasaran gimana ceritanya. And guess! Ternyata novel ini bercerita tentang kehidupan 4 dokter. Astaga -_- hubungannya sama judo apa? Penasaran kan? Makanya aku mau beli. Dari review-review di blog orang, banyak yang bilang novel ini bagus. Tapi endingnya bikin kesel, meskipun happy ending. Gimana coba?? Makanya beli!! Haha

Lanjuut. Yang ketiga adalaaah


What do you think? Keren yah covernyaMySpace makanya aku mau beli!! Sinopsisnya juga bikin penasaran. Di bukukita.com ada yang ngerensi dan ngasi nilai 4 dari 5. Menurut aku itu prestasi karena gak semua buku bisa diresensi. Masalahnya adalah novel ini gak dicetak lagi MySpace aku maklum sih. Novel ini kan terbitnya April 2006. 5 tahun yang lalu saudara-saudara!!MySpace

Lanjut dengan novel yang keempat. This is it...


Aku suka deh covernyaMySpace gak tau kenapa. Menarik perhatian aja perasaan. Sinopsisnya apalagi. Stunning smoooch. Dan apalagi alasan lainnya? Ada yang ngeresensi di bukukita.com dan nilainya lumayan 3 bintang dari 5 bintang. Gak salah kan kalo ini termasuk wishlist hihi

Novel kelima apa? Ini nih


Kenapa suka? Pertama karena cover, kedua sinopsisnya, ketiga latarnya Belgia, keempat karena yang ngarang Fanny Hartanti. Ngomong-ngomong ada apa dengan Belgia? Jadi lo gak tau? Coklat di Es Krim Magnum itu asalnya dari Belgia tauuuuuu. Aku sih berkhayal novelnya bakal semanis Magnum eeeeaaaa haha. Terus ada apa dengan Fanny Hartanti? There's something about her and i can't explain. I just can imagine my reason hihi

Tiba di urutan keenam saudara-saudara. Siapakah dia?? 


Kayaknya aku udah pernah cerita deh di postingan yang lalu. Alasannya simple. Sinopsis, cover, penulis, semuanya komplit. Gak ada alasan buat aku gak masukin trilogi ini dalam wishlist and i do love that cover!!

Dan siapakah di urutan ketujuh alias terakhir??


Dialah yang aku inginkan sejak dulu. Aku udah pernah baca novel ini sebelumnya. Terus kenapa mau beli? Penuh dengan histori. Itu alasannya. Ini novel metropop pertama yang aku baca. Aku suka ceritanya, suka covernya, suka Troy Mardian-nya, suka Gadis-nya, dan addict sama penulisnyaMySpace 

Sekian dulu deh postingannya. Wishlist-nya udah selesai. Siapa yang mau beliin hayuuuk. Tanganku terbuka amat sangat lebar muaaaahMySpace 

nb: jangan lupa ya readers.. tiap gambar bisa diklik kalo mau tau sinopsisnya byee again MySpace

0 komentar:

Posting Komentar