Selasa, 12 Oktober 2010

akhirnya

beberapa hari yang lalu
alin : mosting ah..
hasil : NIHIL !

semalem
alin : mau mosting ah.
hasil : cuma sempet ngedit header sm template. tapi tujuan utama nggak kesampean.

hari ini
alin : pulang mau mosting ah !
hasil : dalam proses ;p

beberapa hal penting yang akan dibahas dalam postinganku kali ini:
1. hari minggu kemarin mama menciptakan pick-up lines baru.
ceritanya: minggu tadi kan aku lagi sakit, jadi agak pendiem di rumah. adek juga lagi persiapan ulangan kenaikan kelas (aksel) jadi rumah sepi. papa pergi catering. lagi bosen di kamar, aku pergi ke dapur dan ngeliat mama lagi beres beres. gak berapa lama mama bilang "habis manis sepah dibuang" pake nada lagu kalau bulan bisa ngomong. awalnya aku gak terlalu peduli. tapi mama terus ngulang ngulang pick itu sambil beres-beres. akhirnya aku tanya ke mama. "ma, artinyo ap sih ? kok diulang ulang ?" mama bilang "idak. iseng b." emak emak kok iseng ;p

2. welcome BIGOS !
hari jumat kemarin pas pelajaran fisika ada satu kejadian lucu buat aku, tari, vani sm puti. maaf tidak bisa diceritakan -- otomatis aku ketawa, tapi ternyata ada yang kesel jadi kami disindir-sindir. terus aku mulai panas. apaan sih? tolong deh. itu juga belum masuk jam pelajaran. santai dong. kalo gak suka jangan nyindir wek. gara-gara disindir itu aku jadi ngegosip sampe akhirnya dijuluki BIGOS as BIbi GOSip. gak papa sih kalo aku. biar lebih eksis astaga

3. akhirnya perang dingin ini berakhir ^^

0 komentar:

Posting Komentar