Sabtu, 02 Oktober 2010

judulnya menyedihkanmenyerukan

Gue pengen mosting ah. Harus yah minta izin? Gue rasa nggak. Hari ini gue jenguk nopri di rs. Whattt! Nopri sakit? Hahha. Silahkan anda bayangkan bagaimana jadinya. Awalnya gue juga gak percaya kalo nopri sakit. Tapi setelah temen-temen gue berencana buat jenguk dia di rumah sakit gue baru pervaya kalo ini gak bohongan alias serius -,- akhirnya gue pergi ke r situ hari ini jam 9. Pas jam 8an gue udah bingung baca sms nisha kalo kita bakal ketemuan di rs nya langsung. Gak pake pegi bareng. Alamak ninja haputi hatori! Gue disuruh ke r situ sendiri? Rs itu kan luas. Mana gue tau dimana paviliunnya. Masak gue harus narik tangan bertanya sama satpam sepanjang gue jalan! Plis deh. Gue tinggal di Palembang 16 tahun dan sama sekali gak tau areanya unyuu ~.~ akhirnya gue sms kelis buat ngajakin bareng. Dan akhirnya gue pegi bareng dia ______________

Sesampainya di rs kita (aku, kelis, bareng pembokat puti) ketemu sama nisha. Jadi kita cerita-cerita sambil latihan ngomong kayak nopri bayangkan! Puti cerita kalo coconut masuk cheers! Kontan gue, kelis, sm nisha ngakak.

Puti : tau dk? Si coconut ikut cheers loh?

Gue : hah?

Nisha : hah?

Kelis : whaat ? (pingsan)

Aku dan puti : hahahhahhahahahha %&$&#&#&*&%$#@@@#

Cukup tertawanya – setelah menunggu sekitar 15 menitan sambil ketawa terus menerus, gue sm puti ngeliatin anak kecil sm bapaknya lagi nunggu. Itu anak megangin kue beras kencur bermerek. Gue sm puti beneran ngiler. Terus kami negbayangin sesuatu

Gue : put, cubo bapakny pegi ye

Puti : iyo, pacak kito mbek kuenyo?

Gue : apo kito ngomong b samo bapak itu kalo anaknya yang lanang kepleset dibawah ? (tau darimano bapak itu punyo anak lanang??)

Puti : peh lajulah

Dan akhirnya kami melakukannya tidak melakukannya karena kami tau apa efek dari rencana itu. Mungkin kami akan menjalani wajib lapor, rawat inap, rawat jalan atau bahkan dijadikan anak angkat pembantu buat anaknya -.-

Setelah kita nunggu, hasrat lapar mulai membuncah. Kami nyari makanan dan yang ketemu Cuma es krim. No matter lah. Makan apa aja gue mau asal jangan yang dibawah 10 juta. Lagi asik asik makan, datanglah 2 pasangan, yang satu serius, yang satu pasangan ekskul. Neva dan edo, tari dan acong. Pasti mau minta es krim kan? Jujur deh lo? Maksudnya? Mereka langsung inisiatif beli makanan. Gue ber4 sm puti, kelis, nisha baru inget kita gak bawa apa apa. Yaudah deh. Nebeng nama aja sama mereka! Setelah semua siap kami naik ke pavilion atas dan tebak apa yang kami lihat? Seorang lelaki yang lemah, sedang tidur dan pucat sedang bermain handphone menyambut kedatangan kami. Sekitar setengah jam kami disana dan akhirnya kami pulang.

Pas pulang kami gue, puti, kelis, nisha berniat makan martabak har. Kami telusuri jalan di sekitar rumah sakit dan martabak yang kami cari tidak ada. Nihil ~.~ didorong rasa lapar akhirnya kami memasuki rumah makan yang jual pempek dan model. Yah gk apalah makan model. Pas masuk nisha udah pesen kalo harga makanan di sana mahal mahal. Tapi karena kami tidak punya uang kaya, kami maksa masuk dan tebak berapa harga model di sana. 9.000 ! harga tehnya 4.000 otak-otaknya 3.000 dan es jeruk nipisnya 7.000. sebenerny kami pengen keluar tapi pelayannya sudah ngeliatin kami dan kami tidak kuasa untuk keluar. Akhirnya kami pesen teh 3, es jeruk nipis 1 dan otak-otak 2. Total semuanya 25.000 mahal !!! nyesel nian makan disitu. Otak-otakny sih memang enak tapi menurut gue harga 3.000 itu kemahalan ~.~ teh 4.000 itu gak masuk akal. Astaga -,-

Keluar dari rumah makan itu, kami nyari bis buat pulang. Si puti ngomel soal harga di rumah makan itu yang gak sesuai. Dan sialnya kami dapet bis nya lama banget -,- memang ada sih bis yang lewat. Tapi jurusannya perumnas, km12, dan lain lain. Dan keselnya lagi tiap ada bis pasti kondekturnya maksa maksa kami buat naik. Ditulis di bisnya PERUMNAS. Sedangkan kami balik k lemabang. Gak nyambung dong ah jurusannya. Saking maksanya tangan puti sampe ditarik. Maksa deh lo ! setelah melewatkan hampir 10 bis yang beda jurusan dan 4 bis yang sesuai tapi penuh, akhirnya our angel bus came ! wohah -___-

0 komentar:

Posting Komentar