Kamis, 21 Oktober 2010

.

hai :) siang manis . aku pura pura manis padahal sebenernya pikiran ku lagi kacau gara gara fisika tadi. ada beberapa hal yang ingin aku curhatin hari ini.

temenku banyak yang putus. aku gak ngerti sih apa alasan mereka putus. pasangan yang keliatannya baik baik aja bisa putus tiba-tiba. kasian deh. temenku sampe gak konsen belajar gara gara hubungannya yang break TIBA-TIBA. aku sayang mereka. tolong jangan sakiti temanku. tapi gak cuma putus aja yang banyak, yang jadian juga banyak. selamat :) aku tulus

tadi pulang sekolah, aku naik becak. lagi-lagi aku melamun. tapi bukan mikirin macem-macem. aku mikirin ulanganku yang jeblok --" gimana kalo aku remed sendirian ? ya ampuuun. otak bertebaran di kelasku IPA 5. bener bener otak. otak hebat, otak manusia. bukan otak-otak makanan. kalo makanan sih udah aku embat dari kemarin kemarin. aku ngerasa beruntung masuk kelas ini. aku merasa hebat bisa masuk kelas ini tapi aku juga merasa sial karena aku termasuk orang begok di kelas ini. astaga

oh ya ada hal yang mau aku omongin di sini.

ngeadd di facebook
makasi udah ngeadd. aku bukannya gak mau confirm atau mau nge ignore kamu tapi aku lagi off fb untuk sementara waktu. aku mau persiapan buat uhb walaupun sebenernya persiapan aku gak sukses sukses banget sih. aku tau kamu ngeadd pas aku buka email. ceritanya sore itu aku lagi ngirim email buat temen sekelas aku. pas buka inbox aku liat notif tentang friend request. syok. itu yang aku rasain pertama kali. setelah bisa ngatur emosi, aku mulai mikir tentang tanggapan friend request itu. aku mutusin buat confirm kamu. tapi gak sekarang karena aku gak mau melanggar janjiku. aku pasti confirm kamu. aku janji tapi gak sekarang. makasi

gak dingin lagi
untuk yang ini aku gak janji. kamu tau rasa canggung kan ? nah perasaan itulah yang akan aku rasakan jadi sebaiknya lebih baik begini :) aku sudah terbiasa tidak bertegur sapa dan berbincang bincang dengan kamu dan aku merasa lebih baik begini. aku sempat sakit hati gara-gara kamu dan sulit buat aku untuk melupakannya. aku tau aku gak boleh egois tapi kamu dulu juga sempet egois kan? kamu no respect sama aku. kamu harus tau alasan aku begini, alasan aku ngeremove kamu dll. tapi lebih baik kita lupakan saja semuanya dan mulai dari nol lagi. mulai dari nol bukan berarti berteman akrab lagi kan ?

dulu
aku dulu bingung dengan sikap kamu yang tiba tiba berubah. aku mulai introspeksi diri. aku flash back ke hari hari sebelumnya saat kita masih baik baik saja. aku sempat berpikir mungkin kamu berubah gara gara aku yang tidak bisa nyebrang, aku yang menarik tas mu saat nyebrang, aku yang cerewet dan berisik saat di bis, aku yang norak, aku yang childish , aku yang sering mengejar kamu, aku yang memilihmu saat pelajaran bahasa untuk maju ke depan, aku yang yang yang yang seperti ini. kamu pikir aku gak suka saat kamu jadian dengan dia? aku suka kok. suka suka aja. dia temen aku, kamu temen aku jadi apa alasan aku untuk gak suka dengan hubungan kamu. aku masuk ekskul kamu, kamu gak suka ? kamu pengen aku keluar ? kenapa ? aku masuk bukan gara gara kamu. aku masuk karena ada temen aku disana dan ekskul itu juga bukan punya kamu kan. aku marah sama kamu gara gara soal penulisan anggota ekskul itu. aku ada di depan kamu saat itu dan kamu sama sekali tidak menggubrisku. temanku yang tidak masuk pun masih kau pedulikan sedangkan aku yang sedekat itu denganmu tidak kau tanggapi. TERIMA KASIH ! sejak itu aku mulai no respect sama kamu. setiap ada kamu aku mencoba menghindar. bukan karena aku takut sama kamu, tapi karena aku BENCI denganmu. maaf aku harus jujur. sekarang, aku mulai membuka diri denganmu. aku kira kau juga melakukan yang kulakukan. terima kasih mantan temanku yang kini menjadi temanku :) terima kasih atas semua yang kau lakukan sekarang dan dulu yang sempat membuatku menganggapmu MUSUH !

0 komentar:

Posting Komentar