Selasa, 26 Oktober 2010

tempat tisu baru

jangan bingung liat judul postingan ku. gak ada hubungannya sama sekali dengan postingan aku kali ini.
hai :) angin segar lagi memayungi aku akhir akhir ini, tepatnya saat ulangan . ulangan kali ini lebih baik dibanding ulangan yang lalu. ulangan kali ini jadi ulangan pembalasan atas ulangan pertama yang hancur lebur musnah ditelan bumi. and guess what ! aku dapet rank 16. awawaw kecil. yaa memang kecil. aku aja malu. temen temenku yang lain pada dapet nilai 80-90an dan aku ? aku cuma dapet 70an. beberapa sih yang bagus, tapi baca ! beberapa. kimia dapet 98 *applause toefl dapet 95/100 *wuhuuu, mulok dapet 100, bahasa indonesia dapet 92.5 *nyam nyam, bahasa inggris 95 *ulala sisanya ? jangan ditanya. nilai fisika ku ogah-ogahan , 60an ! tik ku juga remed. bayangkan ! aku satu-satunya siswa yang remed TIK *setau aku. dan itu benar benar memalukan. maaf blogger, aku malu-maluin ;p

dan ulangan kali ini, aku bener bener bersyukur, nilaiku banyak yang membaik meski beberapa ada yang turun drastis

TOEFL
nilaiku 60 ! memalukan. ini bener bener turun. kalo kemarin aku dapet 95, maka nilaiku turun 35. dan kalo aku dapet 100, berarti nilai aku turun 40 ! god -,-

Bahasa Indonesia
nilaiku 94. yang ini naik ulala no comment just say thank to god :*

Kimia
88 ! aku terjun bebas 10 angka dari hasil ulangan kemarin , yang 98. kenapa ? aku juga bingung. tapi harus bersyukur :D

PKn
nilainya 100. waaaaaaaaa. aku lupa nilaiku yang kemarin. kalo gak salah 100 juga, tapi kalo salah ya maaf ;p

Biologi
nilainya 85. naiiiiiiiik ! kalo gak salah nilai aku kemarin 70an -..- maluuu

nilai yang lain aku belum tau. tapi aku bisa prediksi kalo aku bakal remed fisika dan tik. sekali lagi.. maaf blogger. aku emang begok soal tik tapi dengan pedenya masuk ekskul tik :(

nanti kalo nilai yang lain udah dibagi, aku share lagi blog :) da da :*

0 komentar:

Posting Komentar