Selasa, 12 Oktober 2010

header baru :)

header baru ! mau liat ?



bagaimana menurut kalian ? biasa aja sih sebenernya. awalnya headernya bukan ini. ada yang lain. tapi setelah aku pikir pikir lagi, kayaknya bagusan yang ini.

thank god i am here

1. inspirator ?
~ film thank god it's friday

2. mengapa memilih i am here ? mengapa tidak thank god it's tuesday ? kan lebih pas ;p
~ satu jawaban ! gak pingin dibilang nyontek. selain itu, aku merasa bersyukur masih ada di sini, di dunia. alhamdulillah

3. mengapa memilih latar rainbow ?
~ awalnya aku asal nyari latar di laptop. aku aja gak tau kalo ada gambar itu. yaudah aku edit edit deh. jadiii !

4. berapa banyak nominasi header sebelum ini ?
~ ada 4 !

5. mengapa ukurannya gede banget ?
~ sengaja sebagai perumpamaan dosa. makanya header blogku dibikin segede gede dosa ;p

6. suka gak sama header ini ?
~ suka bengget :*****

7. siapa yang bilang header ini bagus ?
~ adek. sebelumnya aku udah nyubit pantatnya jadi dia bilang bagus.

8. berapa lama bikin headernya ?
~ bagi profesional kayak aku, 1 jam adalah waktu yang pas !

9. mau ganti lagi gak ?
~ enggaaaaaaaaaaaakkkkk dooooong

10. yaudah deh kalo kayak gitu. selamat alin !
~ sama sama linda ! aaaaaaaaaawwww

0 komentar:

Posting Komentar